Tips dan Cara Alami Menambah Berat Badan Ideal

Tips dan Cara Alami Menambah Berat Badan Ideal,- Bererapa kondisi mengharuskan seseorang untuk menambah atau mengurangi berata badan. terlihat betapa giatnya seorang atlet untuk menjaga stamina agar tetap memiliki berat badan ideal. orang biasapun banyak yang melakukan hal ini dikarenakan ingin tampil menarik di depan keluarga, teman, tetangga dan masyarakat pada umumnya. untuk memiliki berat badan idel tentu harus memiliki kerja keras yang giat. Ada beberapa tips sederhana yang bisa anda lakukan antara lain:

Memperbanyak makanan yang berkalori tinggi seperti susu, ikan, telur dan minuman yang berjenis sepertijus, soda susu, shake, jus dll. hal lain dalam menambah berat badan yaitu janga melupakan asupan protein yang harus banyak untuk mngimbangi pembentukan otot yang kuat. Makan teratur seperti biasa tiga kali sehari disertai dengan mengkonsumsi cemilan-cemilan yang berkalori tinggi dengan tidak melupakan setiap hari melakukan pelatihan-pelatihan kecil untuk membentuk otot adalah langkah yang baik untuk membentuk badan ideal. ada beberapa makkanan sehat untuk menyeimbangkan berat badan ideal anda sepert:
Tips dan Cara Alami Menambah Berat Badan Ideal

Telur untuk menambah lemak dan protein, kita bisa mengkonsumsi telur setiap harinya. Sebutir telur mengandung sekitar 5-6 gram protein. telur sangat banyak kita jumpai bahkan mudah didapatkan.

Daging Sapi Giling kandungan protein yang terdapa dalam daging sapi giling adalah 6-7 gram protein/gram. daging sapi giling ini oleh beberapa ahli dipercaya memiliki khasiat untuk meningkatkan pertumbuhan badan.

Kentang,- beberapa orang tidak mengetahui bahwa kentang sangat mudah untuk meperkuat Untuk otot dan menambah berat badan dengan mudah. Asupan karbohidrat kentang sekitar 25-30 gram yang akan menstabilkan kinerja otot dan bisa mendapatkan berat badan Ideal.

Pisang, Pisang merupakan sumber karbohidrat tinggi selain kentang dan gandum. Kombinasikan pisang dengan whey protein dan konsumsi setelah latihan rutin sebagai solusi untuk menambah berat badan sekaligus manguatkan otot-otot.

Mengkonsumsi susu,- nutrisi yang dikandung dalam susu sekitar 8-9 gram protein dan lemak pergelas yang akan memudahkan menguatkan otot sekaligus menambah berat badan yang ideal.

Minyak Zaitun,- minyak zaitun adalah sejis minyak yang bisa anda nikmati dengan mencampurkan kebeberapa makanan. hal itu dikarenakan kandungan minyak zaitun bisa menambah asupan nutrisi dan lemak anda.
Tips dan Cara Alami Menambah Berat Badan Ideal

Tidak mudah mendapatkan berat badan ideal. anda harus memperhatikan faktor-faktor yang mempengaruhi hal tersebut. asupan makanan yang dikonsumsi harus seimbang dengan kerja otot setiap hari. dengan mengkonsumsi beberapa makan diatas dan melakukan latihan-latihan kecil insyallah akan menambah berat badan anda secara ideal. mudahan bermanfaat