8 tips jitu untuk mengecilkan betis besar

8 tips jitu untuk mengecilkan betis besar,- 1 ) Melatih mereka pertama dalam latihan . Kebanyakan orang melatih betis pada akhir latihan paha , sehingga upaya ini hanya tidak ada. Melatih mereka di lengan hari , sebelum lengan , dan menonton mereka tersentak ke pertumbuhan baru . Jangan khawatir , lengan Anda tidak akan menyusut terlupakan .

2 ) Gunakan repetisi yang tepat untuk latihan . Jumlah repetisi tergantung pada latihan yang Anda lakukan . Dalam latihan di mana Anda menekuk lutut Anda , sebagian besar beban diambil oleh soleus , yang merupakan salah satu dari apa yang kinesiologists sebut anti-gravitasi otot - yang , otot-otot yang menembak ketika Anda berada dalam posisi berdiri . Biopsi otot dan otopsi telah mengungkapkan bahwa soleus yang terdiri dari sekitar 88 persen otot lambat - kedutan , artinya merespon lebih baik untuk repetisi tinggi . Set yang Anda menyelesaikan dalam waktu kurang dari 40 detik tidak akan berbuat banyak untuk perkembangan optimal dari otot yang .

Dalam latihan di mana lutut Anda lurus , seperti keledai betis menimbulkan betis dan berdiri menimbulkan , gastrocnemius menangani sebagian besar beban . Gastrocnemius ini terdiri dari sekitar 60 persen otot berkedut cepat dan terbaik untuk merespon set yang dapat diselesaikan dalam waktu sekitar 20 sampai 40 detik . Pastikan untuk melakukan latihan lutut terkunci pertama dalam latihan , karena mereka merekrut lebih tinggi unit motorik threshold .

8 tips jitu untuk mengecilkan betis besar
3 ) Jeda di posisi bawah . Ini adalah trik sederhana yang akan melakukan banyak hal untuk mendorong pertumbuhan otot betis . Setelah Anda menyelesaikan eksentrik , atau menurunkan , tepuk setiap rep , berhenti di posisi bawah sebelum melakukan konsentris , atau mengangkat, bagian . Panjang jeda harus satu sampai empat detik , tergantung pada pengulangan menghitung - semakin tinggi jumlah repetisi , semakin pendek jeda . Untuk memberikan gambaran tentang bagaimana yang bekerja , pada set 35 sampai 50 repetisi Anda akan berhenti untuk hanya satu detik di bagian bawah . Pada set enam sampai delapan repetisi , jeda harus diperluas ke empat detik .

4 ) Kurangi mengangkat kecepatan . Untuk perubahan kecepatan dan beberapa pertumbuhan baru , bertujuan mengambil lima detik untuk mengangkat berat dan lima detik untuk menurunkannya . Setelah enam sampai delapan repetisi pada saat itu tempo lambat, Anda akan merasa penumpukan signifikan ketegangan otot pada otot betis karena Anda tidak akan menggunakan momentum untuk membantu Anda menyelesaikan latihan .

Baca Juga Tips Diet Sehat Berikut:
  1. Panduan Mendapatkan Berat Badan Ideal 
  2. Panduan Mengecilkan Lengan Secara Alami 
  3. Panduan Mengecilkan Betis Secara Alami 
  4. Panduan Mengecilkan Perut Secara Alami 
  5. Panduan Mengecilkan Paha Secara Alami

5 ) Memberikan pelatihan unilateral mencoba. Jika Anda mengalami kesulitan merasa betis Anda bekerja ketika melatih mereka , Anda harus dapat membuat lonjakan pertumbuhan baru dengan pelatihan unilateral . Percobaan dengan menekan betis satu kaki pada leg press . Berkonsentrasi berkendara saraf Anda pada anggota tubuh tunggal akan memungkinkan Anda untuk memaksimalkan beban pada otot betis .

6 ) Coba betis menimbulkan pada mesin hack - jongkok . Karena kedua tubuh Anda dan bock betis berada pada sudut 45 derajat , maka akan lebih mudah mekanis untuk mencapai bagian atas dari kisaran . Itu akan mengubah pola resistensi dari otot betis , menantang sistem saraf dan pertumbuhan baru menyentak .

7 ) Melatih otot-otot yang terlibat dalam dorsi - fleksi . Untuk pengembangan yang lebih rendah - kaki maksimum Anda perlu untuk melatih semua bidang kaki bagian bawah , termasuk otot-otot pada anterior atau depan , dari betis . Ketika Anda melakukan latihan tersebut pastikan untuk berhenti di posisi bawah untuk dua hitungan detik. Juga , penting untuk meregangkan otot-otot gastrocnemius dan soleus setelah setiap set pekerjaan tibialis anterior . Karena otot betis agak ulet , saya akan menggunakan mesin betis berdiri untuk memberikan beban yang cukup .

8 ) Pelajari PIMST . Titik-titik akupresur dalam tubuh dapat meningkatkan kekuatan betis langsung oleh 2 sampai 15 persen . Anda dapat belajar di mana mereka berada di tangan pada seminar disebut Poliquin Instant Muscle Penguatan Teknik . Kekuatan yang lebih berarti lebih banyak kelebihan dan pertumbuhan yang lebih .