Cara Mengecilkan Badan yang Kegemukan

Jadi, Anda membuat resolusi untuk menurunkan berat badan , tetapi di mana Anda mulai? Jika Anda kelebihan berat badan dan ingin mendapatkan bersandar yang membaca.

Banyak orang membuat kesalahan dan berpikir mereka perlu melakukan banyak cardio untuk menurunkan berat badan . Yang jauh dari kebenaran . Yang benar adalah Anda perlu melakukan beberapa pelatihan ketahanan untuk membangun otot . Kesalahan lain orang membuat adalah mereka tahu mereka perlu melakukan perlawanan pelatihan , tetapi mereka mengangkat beban ringan dan repetisi tinggi melakukan .

Jika Anda kelebihan berat badan, Anda perlu untuk mengangkat beban berat dan melakukan repetisi rendah . Mengangkat beban berat akan pak pada massa otot . Otot Anda adalah apa yang mengontrol metabolisme . Semakin banyak otot yang Anda miliki semakin cepat tingkat metabolisme Anda .

Sekarang , wanita yang Anda butuhkan untuk mengangkat berat juga. Anda tidak akan pak pada massa otot seperti binaragawan wanita di televisi . Anda perlu mengambil banyak suplemen dan jam latihan dan jam sehari untuk berkemas massa otot yang banyak.

Baca Juga Tips Diet Sehat Berikut:
  1. Panduan Mendapatkan Berat Badan Ideal 
  2. Panduan Mengecilkan Lengan Secara Alami 
  3. Panduan Mengecilkan Betis Secara Alami 
  4. Panduan Mengecilkan Perut Secara Alami 
  5. Panduan Mengecilkan Paha Secara Alami

Jika Anda baru memulai latihan resistensi pelatihan , Anda hanya perlu latihan 3 kali seminggu . Anda perlu latihan tubuh total . Mulailah dengan otot besar Anda terlebih dahulu . Berikut adalah contoh latihan :

squats
leg Extensions
leg Curls
Menekuk lutut
Raises Calf
Bench Press
dada Flyes
pulldowns Lat
Duduk Baris Lat
Shoulder Tekan
Depan Lateral Raises
triceps pushdowns
French Tekan
Curls bisep
Curls Hammer
sit-up
membalikkan Crunches

Jika Anda baru memulai , melakukan tidak lebih dari 2 set 5-8 repetisi . Jika latihan ini terlalu panjang untuk Anda, kemudian melakukan bagian bawah tubuh Anda satu hari dan kemudian tubuh bagian atas pada saat Anda latihan . Jadwal Anda akan terlihat seperti ini . Senin dan Jumat Anda bekerja tubuh bagian atas dan Rabu Anda bekerja tubuh bagian bawah . Minggu berikutnya hari Senin dan Jumat Anda bekerja tubuh bagian bawah Anda dan Rabu Anda bekerja tubuh bagian atas Anda .

Sekarang ketika datang ke cardio , kebanyakan orang percaya lebih banyak lebih baik . Jika Anda melakukan lebih dari 45 menit cardio tubuh Anda tidak membakar lemak lagi . Anda benar-benar membakar otot Anda . Anda tidak ingin massa otot Anda menyusut , karena dengan begitu metabolisme Anda turun .

Cara Mengecilkan Badan yang Kegemukan

Anda perlu melakukan cardio 3 kali seminggu juga . JANGAN melakukan cardio sebelum latihan ketahanan . Anda ingin dapat melakukan latihan resistance training Anda pada kinerja puncak Anda . Melakukan cardio sebelum akan membuat Anda lelah , dan Anda mungkin tidak dapat menyelesaikan latihan resistensi pelatihan Anda .

Anda hanya perlu melakukan cardio 20-30 . Beberapa orang menyebutnya High Intensity Training . Jika Anda menggunakan treadmill , pergi untuk 90 detik pada tingkat tertinggi Anda dan kemudian memperlambat dan pergi selama 90 detik pada kecepatan yang mudah . Ulangi 10 kali . Ketika Anda mendapatkan bentuk tubuh yang lebih baik , Anda dapat mempersingkat waktu langkah mudah . Anda perlu memastikan bahwa Anda tidak melakukan cardio pada hari berturut-turut .

Latihan ini akan menempatkan Anda di jalan untuk menurunkan berat badan . Anda perlu juga memperhatikan pola makan Anda . Aku akan menulis artikel lain tentang nutrisi untuk meningkatkan kebugaran .