Cara Mengurangi dan Mengecilkan Lemak Betis Anda

Cara Mengurangi dan Mengecilkan Lemak Betis Anda,- Bagaimana seseorang menyingkirkan anak sapi gemuk? Betis tebal atau lemak sering menjadi masalah bagi kebanyakan wanita karena mereka membuat memakai sepatu bot betis sulit dan mereka hanya tidak terlihat terlalu bagus . Ada cara untuk menyingkirkan otot betis tebal dan dalam artikel ini saya akan berbagi beberapa dengan Anda

Betis lemak biasanya berkembang karena Anda kelebihan berat badan , berat badan yang Anda miliki gemuk otot betis Anda akan ! Jadi langkah logis akan mengurangi kadar lemak tubuh secara keseluruhan . Karena Anda tidak bisa melihat betis mengurangi lemak . Anda harus mengurangi kalori dan pergi pada program latihan aerobik untuk mengurangi ukuran otot betis Anda .

Baca Juga Tips Diet Sehat Berikut:
  1. Panduan Mendapatkan Berat Badan Ideal 
  2. Panduan Mengecilkan Lengan Secara Alami 
  3. Panduan Mengecilkan Betis Secara Alami 
  4. Panduan Mengecilkan Perut Secara Alami 
  5. Panduan Mengecilkan Paha Secara Alami

Langkah pertama dalam mengurangi betis tebal adalah melakukan cardio , Anda membutuhkan sekitar 40 menit setiap latihan cardio yang dilakukan empat kali seminggu . Ini akan membantu Anda membakar kalori yang Anda butuhkan untuk mengurangi kadar lemak tubuh secara keseluruhan dan ukuran betis . Cara berikutnya untuk mengurangi lemak otot betis Anda adalah untuk mengurangi asupan sodium , natrium menyebabkan retensi air yang membuat betis Anda lebih besar daripada mereka. Mengurangi jumlah garam yang Anda konsumsi dan minuman banyak air dan betis Anda akan menyusut - mungkin cukup untuk memungkinkan Anda untuk masuk ke dalam setiap sepatu betis Anda inginkan .

merampingkan betis
Mengurangi jumlah kalori yang dikonsumsi ke tingkat yang 500 kalori di bawah tingkat metabolisme basal Anda ! Setelah Anda mulai mengurangi lemak tubuh secara keseluruhan persentase betis Anda akan menyusut ukurannya. Berikutnya menggunakan program latihan beban baik untuk nada dan latihan betis Anda ! Yang saya sarankan adalah disebut program betis besar , itu akan melakukan keajaiban untuk mengecilkan betis lemak . Sebuah program latihan beban yang baik akan memiliki beberapa latihan tetapi mereka akan dilakukan dengan cukup intensitas dan frekuensi untuk memungkinkan Anda untuk mendapatkan betis kencang .

Tips ini berlaku untuk Anda Anda memiliki betis lemak ! Jika betis Anda secara genetik otot dan tanpa lemak , tidak ada banyak Anda sebuah do untuk mendapatkan mereka lebih kecil mengharapkan atrofi otot betis . Untuk mendapatkan otot betis Anda untuk atrofi Anda perlu lebih melatih mereka - yang tidak benar-benar dianjurkan karena dapat menyebabkan cedera ! 99,9 % dari semua orang yang memiliki lemak otot betis looking akan mendapatkan keuntungan dari menggunakan empat poin yang saya baru saja dijelaskan .