Pantai Carita Tempat Wisata Keren di Banteng

Pantai Carita Tempat Wisata Keren di banteng- Bagi anda pecinta pantai tentu tidak asing dengan objek wisata pantai yang satu ini.Pantai carita berlokasi di kawasan pesisir barat provinsi Banten. Pasir pantainya yang berwarna putih memberikan daya tarik tersendiri yang membuta para wisatawan datang dan menikmati pemandangan laut di pantai yang terletak dikabupaten Pandenglang ini. 

Setiap harinya khususnya pada saat weekend atau hari libur lainnya, pantai ini ramai dikunjungi. Pantai ini menjadi salah satu tempat rekreasi favorit yang ada dikawasan Banten. Keindahan laut yang padukan dengan putihnya pasir di pantai carita tentulah akan memajakan mata setiap yang menikmati hari liburnya dipantai ini. 

Keindahan pantai ini pun semakin lengkap dengan adanya pemandangan  dari gunung krakatau, gunung api yang legendaris.  Tak hanya suguhan pemandangan yang aduhai indahnya. Pengunjung tempat wisata pantai Carita (Banten) pun bisa melakukan berbagai aktifitas rekreasi air seperti berenang, berperahu, wahana banana boat, jet ski dan sebagainya. Wahana-wahana ini disediakan oleh penduduk sekitar kawasan pantai carita dengan harga yang relatif murah. Selain itu penjual cindera mata pun tersebar di tiap sudut pantai ini.

Pantai Carita Tempat Wisata Keren di Banteng

Meski banyak dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun asing, keindahan pantai carita ini seolah tidak luntur. Pepohonan rindang, debur ombak dan lembutnya sapuan pasir pantai dikaki kita tentu membuat kita tidak ingin meninggalkan tempat ini. Nah, bagi anda yang akhir minggu ini tidak memiliki rencana untuk berpergian, mungkin objek wisata pantai Carita (Banten) ini bisa menjadi tujuan wisata yang tepat untuk anda dan keluarga.