4 Souvenir Pernikahan Yang Sangat Bermanfaat Untuk Tamu Undangan

4 Souvenir Pernikahan Yang Sangat Bermanfaat Untuk Tamu Undangan - Dalam mempersiapkan sebuah pernikahan bukan hanya tempat, baju pesta, acara, dan kue pengantin saja, tetapi ada sebuah hal yang harus dipersiapkan yakni souvenir pernikahan. Souvenir pernikahan merupakan salah satu hal yang terpenting juga dan harus dipersiapkan secara teliti, dikarenakan lewat souvenir tamu yang datang akan dapat mengingat pernikahan kita bukan hanya saat datang di acara pernikahan kita saja tetapi juga kapanpun jika souvenir itu sangat berguna baginya pastinya mereka akan menjaga souvenir itu.

Banyak souvenir pernikahan yang ada dipasaran saat ini. Tetapi tidak semua souvenir yang ada dapat bermanfaat dan dikenang bagi tamu yang akan hadir di pesta pernikahaan. Untuk itu kami saat ini akan memberikan beberapa souvenir pernikahaan yang dapat dikenang dan bermanfaat yang datang.

Replika Makanan

Souvenir pertama yang dapat Anda pilih adalah Replika Makanan. Replika makanan dapat Anda pilih sebagai souvenir pernikahan karena unik. Jika Anda dan pasangan memang menyukai dunia makanan, souvenir ini bisa Anda pilih. Replika makanan bagi tamu undangan bisa dijadikan sebagai pajangan yang unik. Dan pastinya ini akan bermanfaat untuk tamu yang hadir dikarenakan dapat dijadikan sebuah hiasan bagi rumahnya.

Miniatur Rumah Adat

Anda dan pasangan berasal dari daerah yang berbeda? Mengapa tidak mencoba souvenir dalam bentuk miniatur rumah adat dari tempat Anda dan pasangan berasal? Souvenir ini dapat mencerminkan Anda dan pasangan yang cinta budaya Indonesia. Carilah toko souvenir pernikahaan yang menjual berbagai miniatur rumah adat. Tentu souvenir sangatlah bagus sekali karena tamu yang datang akan menjadikan souvenir ini sebagai pajangan dirumahnya.

Magnet Kulkas

Pilihan ketiga yang dapat Anda jadikan sebagai souvenir adalah magnet kulkas. Aneka hiasan magnet  merupakan salah satu jenis souvenir ini sangat cocok bagi Anda yang memiliki budget rendah. Pilihlah berbagai magnet kulkas yang memiliki gambar dan desain yang menarik.

Photobooth

Salah satu benda yang sedang digemari sebagai tanda mata pesta pernikahan adalah foto instan yang dikenal dengan istilah photobooth. Selain berfungsi sebagai kenang-kenangan, souvenir ini dapat menjadikan suasana pesta makin ceria. Orang menyebutnya booth karena memang area fotonya menyerupai booth atau bilik kecil. Prosesnya pun terbilang ringkas.


4 Souvenir Pernikahan Yang Sangat Bermanfaat Untuk Tamu Undangan

Setelah difoto, tamu undangan hanya perlu menunggu 5—10 menit untuk memeroleh foto lengkap dengan frame karton yang cantik. Karena itu carilah jasa photobooth murah tetapi berkualitas untuk di acara pernihaan Anda nantinya. Pasti tamu yang hadir akan sangat senang dengan kehadiran ini dan foto yang dihasilkan ada mereka jaga dan simpan dikarenakan foto yang dihasilkan tidak hanya bagus tetapi sangat unik sekali tidak seperti photo biasanya.

Semoga artikel 4 Souvenir Pernikahan Yang Sangat Bermanfaat Untuk Tamu Undangan dapat bermanfaat untuk Anda dalam mencari souvenir pernikaan yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda.